Makna di Balik Jersey Baru Satria Muda

Skuat Satria Muda dengan jersey baru
Sumber :
  • Ridho Ikhlas Permana/ VIVA

VIVA – Satria Muda (SM) Pertamina resmi memperkenalkan jersey baru alternatif ketiga di Hotel Santika, Kelapa Gading Minggu 7 Januari 2018. Jersey bernuansa biru-hitam itu diluncurkan langsung oleh pemilik klub, Erick Thohir.

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Pada kesempatan ini, Erick menjelaskan, perpaduan dua warna elegan itu melambangkan kekuatan dan stabilitas. Ini diharapkan membuat SM semakin percaya diri.

"Dua warna ini dinilai cukup mewakili semangat tim SM yang tahun ini mengusung misi Together We Grow," ujar Erick.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Erick menambahkan, alasan memilih warna biru melambangkan warna laut. Maksudnya, pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya membangun tol dan pengiriman bahan bakar dari Pertamina lewat jalur laut.

"Biru kan melambangkan laut. Sekarang memilih biru karena pengiriman bahan bakar lewat tol laut," kata Erick.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Erick juga menuturkan, tahun ini diharapkan SM bisa meraih juara. Dengan peluncuran jersey baru ini pertanda perjuangan para pemain harus lebih keras lagi.

"SM harus menang tahun ini. Kehadiran pemain baru seperti Jamarr Andree Johnson semoga menambah solid skuat SM," kata dia.

Peluncuran jersey alternatif ini juga sekaligus menandai kerja sama antara Tim Satria Muda dengan PT. Pertamina Persero yang sudah memasuki tahun ketiga.

Selain Pertamina, SM juga didukung oleh Pertalite, Gen FM - Jak FM, Wahana Honda (Official Motorcycle), Gol's Gym (Official Fitness Club'), Lining (Official Apparel), Prim-A (Official Mineral Water) dan Citilink (Official Airlines). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya