Gabung ke Satria Muda, Jamarr Mesti Cepat Adaptasi

Pemain anyar Satria Muda Pertamina, Jamarr Andre Johnson
Sumber :
  • Dokumentasi Satria Muda Pertamina

VIVA – Satria Muda (SM) Pertamina memperkenalkan pemain yang baru direkrutnya, Jamarr Andre Johnson, Minggu 7 Januari 2018 di Hotel Santika, Kelapa Gading. Selain pengenalan, SM sekaligus meluncurkan jersey alternatif baru bagi tim.

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Jamarr direkrut untuk menggantikan pemain asing Kevin Bridgewaters. Upaya ini diharapkan mampu mendongkrak penampilan SM di Indonesian Basketball League (IBL) 2018.

Pelatih SM, Youbel Sondakh dalam kesempatan itu mengatakan, keputusan merekrut Jamarr adalah hasil evaluasi semua pertandingan setelah tiga seri liga berlangsung. Dia merasa Jamarr bisa menjawab kebutuhan SM.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

"Kami butuh pemain yang bisa bermain di semua posisi, selain itu kami ingin menambah materi pemain yang lebih tinggi di semua posisi," ujar Youbel.

Menyambung apa yang disampaikan Youbel, General Manajer SM, Riska Natalia Dewi menegaskan, Jamarr diberi waktu beradaptasi hingga seri V IBL 2018. Para pemain lainnya juga diharapkan bisa membantu Jamarr dalam membangun komunikasi.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

"Kami ingin seri selanjutnya Jamarr sudah bisa beradaptasi. Intinya membangun komunikasi agar bisa nyetel," ucap Dewi.

Sementara itu, Jamarr sendiri menyatakan siap untuk dimainkan di posisi mana pun oleh pelatih. Targetnya membantu SM juara musim ini.

"Saya akan jalankan semua instruksi dari pelatih. Yang terpenting tim tampil bagus dan dapat keluar sebagai juara nantinya," jelas Jamarr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya