Antisipasi IBL Jika Jadwal Bentrok dengan Test Event AG

Chief Marketing Officer IBL, Cahyadi Wanda.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Panitia penyelenggara Indonesian Basketball League (IBL) telah melakukan antisipasi jika jadwal salah satu serinya bentrok dengan penyelenggaraan test event Asian Games 2018.

IBL siap berkoordinasi dengan panitia penyelenggaran Asian Games 2018 (INASGOC). Hal ini dilakukan demi suksesnya penyelenggaraan test event AG, Februari 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Chief Marketing Officer IBL, Cahyadi Wanda, mengatakan, jelas memprioritaskan penyelenggaraan test event Asian Games. Bahkan, jika bentrok, bisa jadi jadwal itu akan diubah demi penyelenggaraan test event.

"Karena Asian Games hajatan terbesar, maka kami siap untuk berkoordinasi dengan INASGOC. Kami dari IBL sangat mendukung pelaksanaan test event," ujar Wanda kepada VIVA. 
 
"Bahkan, jika jadwal bentrok, kami siap untuk mengubah jadwal demi suksesnya penyelenggaraan test event," tambahnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menjelaskan, melihat geliat perkembangan basket tanah air, dia optimis Indonesia bisa bersaing dan meraih hasil positif di Asian Games 2018.

"Hari ke hari perkembangan basket semakin baik. Ini modal yang bagus untuk Asian Games 2018," kata Imam di Mahaka Square, Jakarta, beberapa waktu lalu.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

"Basket Indonesia hendaknya meniru semangat All Star. Semoga yang akan datang prestasi dan permainan meningkat," harap Imam.

Test event beberapa cabang olahraga Asian Games seperti bola basket dan bola voli indoor akan berlangsung pada 10-24 Februari 2018 mendatang. (one)
 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023