Jelang Seri 2, Srikandi Cup Dapat Mitra Kerja Baru

Kontestan Srikandi Cup musim 2017-2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Jelang bergulirnya seri kedua yang akan digelar pada akhir Januari 2018 di GOR Kertajaya Surabaya, Srikandi Cup kembali mendapat sponsor baru. Gorilasport secara resmi menjadi salah satu sponsor utama kompetisi basket wanita ini.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Gorilasport akan menemani TVRI dan Molten yang sudah terlebih dulu memastikan diri menjadi sponsor sejak awal bergulirnya kompetisi ini. Nantinya, mereka akan bekerja sama dalam hal pemberitaan namun dengan tampilan komik.

Tak hanya menjadi sponsor, media yang baru saja berdiri ini juga mengambil empat pemain dari empat klub berbeda untuk menjadi brand ambassador Gorilasport. Mereka adalah Priscillia Karen (Tenaga Baru Pontianak), Dewa Ayu Made Sriartha Dewi (Merpati Bali), Olivia Claudia Hadinata (Surabaya Fever), dan Christie Rumambi (Merah Putih Samator Jakarta).

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

"Kami ingin turut berkontribusi untuk memajukan olahraga Indonesia. Tujuan kami berbisnis untuk bisa membantu orang dan kita melihat Srikandi Cup menjadi kompetisi basket putri yang perlu bantuan. Sebagai media baru kami juga ingin membuka jalan agar lebih diterima di kompetisi basket," kata Direktur Utama Gorilasport, Djohari Zein, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

Ketua koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, pun menyambut dengan baik kerja sama ini. Dia berharap masuknya sponsor baru bisa menambah semarak basket putri.

Pramusim Srikandi Cup Hadirkan Coaching Clinic

"Kami sangat senang bisa mendapat sponsor baru. Tidak mudah mencari sponsor untuk basket putri. Dan semoga hadirnya Gorilasport bisa menjadi magnet bagi sponsor lain," ujar Deddy.

Djohari menambahkan jika kerja sama ini tak hanya berhenti pada tahun ini saja. Ada peluang jika kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka panjang.
 

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020