Cavaliers Kalah Telak Lagi

Small forward Cleveland Cavaliers (kanan) dalam laga lanjutan NBA kontra Toronto
Sumber :
  • Mandatory Credit: Nick Turchiaro-USA TODAY Sports

VIVA – Catatan angka tertinggi yang dikemas LeBron James tak mampu menyelamatkan Cleveland Cavaliers dari kekalahan. Melawat ke Air Canada Centre, markas Toronto Raptors, Cavaliers kalah telak 99-133, Jumat 12 Januari 2018 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

James sebenarnya mampu mencetak 26 poin, yang merupakan catatan tertinggi dalam laga ini. Akan tetapi, pemain Toronto, Fred VanVleet, serta catatan triple-double Jonas Valanciunas, mengantar Raptors mengakhiri laga dengan kemenangan. 

VanVleet mencetak angka tertinggi untuk Raptors, dengan catatan 22 poin. Sementara Valanciunas mencetak triple-double, dengan mengemas 15 poin, 18 rebound, dan 18 assist

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Raptors yang berstatus tuan rumah, sudah mampu merebut keunggulan di kuarter 1. Aksi reverse layup VanVleet membawa Raptors unggul 27-22 jelang kuarter berakhir. Kemudian lewat three point, VanVleet kemudian mengantar Raptors memastikan keunggulan di kuarter pertama 30-24.

Memasuki kuarter kedua, Cavaliers kian kedodoran. Sebaliknya Raptors semakin digdaya. Driving layup OG Anunoby, membuat Raptors unggul jauh 63-38. Layup CJ Miles kemudian memastikan keunggulan 60-45 masih untuk Raptors.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Raptors semakin perkasa di kuarter ketiga. Dalam dua menit terakhir kuarter ketiga, Raptors mampu meninggalkan Cavaliers dengan margin poin 93-63, usai three point VanVleet. Di akhir kuarter ketiga, Raptors masih unggul 100-72, usai dua poin hasil sumbangan Pascal Siakam.

Cavaliers kian tenggelam di kuarter penentu. Tak bisa mengimbangi agresivitas Raptors, Cavaliers kembali tertinggal 30 poin, 115-85 usai catatan poin Norman Powell. Layup Siankam kemudian menjauhkan keunggulan Raptors 120-87, hingga akhirnya mengunci kemenangan Raptors 133-99.

Kekalahan ini jadi yang kedua ditelan Cavaliers, setelah sebelumnya pasukan Tyronn Lue dibekap Minnesota Timberwolves. Kekalahan ini tak mengubah posisi Cavaliers dari posisi ketiga klasemen Wilayah Timur, hasil 26 kemenangan dan 15 kekalahan.

Sementara untuk Raptors, kekalahan ini mengokohkan DeMar DeRozan cs di posisi kedua klasemen Wilayah Timur, hasil 29 kemenangan dan 11 kekalahan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya