Boston Celtics Telan Kekalahan Ketiga Beruntun

Laga NBA antara Boston Celtics melawan Orlando Magic
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Bob DeChiara-USA TODAY Sports

VIVA – Nasib sial kembali dirasakan Boston Celtics. Tim asuhan Brad Stevens itu dipermalukan Orlando Magic 95-103 dalam laga lanjutan NBA di TD Garden, Senin 22 Januari 2018 WIB.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Dua bintang Magic, Aaron Gordon dan Elfrid Payton, tampil apik dalam laga ini. Gordon sukses mencetak double-double dengan catatan 11 poin dan 13 rebound. Sedangkan Payton mencetak angka tertinggi buat Magic dengan catatan 22 poin. 

Point guard Celtics, Kyrie Irving, sebenarnya mampu mencetak angka terbanyak dalam laga ini. Sayangnya, catatan 40 poin yang dikemas Irving gagal menyelamatkan Celtics dari kekalahan.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pertandingan Celtics melawan Magic sudah berlangsung ketat sejak kuarter 1. Sempat tertinggal 26-25 jelang kuarter 1 usai, Celtics mampu membalikkan keadaan. Aksi lay up Terry Rozier membawa Celtics merebut keunggulan tipis 29-28.

Memasuki kuarter 2, Celtics kembali unggul dramatis. Magic sempat unggul 58-54 usai lay up Payton. Akan tetapi, Celtics mampu memperkecil ketinggalan 57-58 lewat tembakan tiga angka Irving. Sumbangan dua angka Marc Morris kemudian membuat Celtics kembali unggul 59-58.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Celtics kemudian mulai kedodoran di kuarter 3. Magic yang tertinggal dalam dua kuarter awal tampil trengginas di kuarter ini. Jump shoot Payton membuat Magic unggul jauh 85-69 di pertengahan kuarter. Magic kian melebarkan jarak, 90-71, usai three point Mario Herzonja. 

Magic kian tak terkejar di kuarter terakhir. Jump shoot Evan Fournier kemudian mengunci kemenangan Magic di akhir pertandingan.

Meski kembali menelan kekalahan, Celtics masih berdiri di puncak klasemen Wilayah Timur hasil dari 34 kemenangan dan 13 kekalahan. Sementara itu, Magic saat ini masih berada di urutan kedua terbawah klasemen Wilayah Timur. 

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 22 Januari 2018 WIB: 

Orlando Magic 103-95 Boston Celtics
New York Knicks 107-127 Los Angeles Lakers
Brooklyn Nets 101-100 Detroit Pistons
Indiana Pacers 94-86 San Antonio Spurs
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya