Gaya Seksi Pegolf Amerika Serikat Jadi Kontroversi

Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac
Sumber :
  • instagram.com/_paige.renee

VIVA – Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac, diundang ikut turut serta dalam Dubai Masters pada 19-24 Februari 2018. Namun, kemunculan namanya justru memunculkan kontroversi.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Dikutip dari Marca, banyak pihak yang menolak pegolf berusia 24 tahun itu turut serta. Karena dia sama sekali tidak berbakat, dan hanya tenar dengan menjual tubuh seksi.

Paige diundang oleh panitia sebagai pengganti dari Ivar Robson yang memilih untuk pensiun. Panitia Dubai Masters sendiri dituding ingin menuai perhatian publik dengan kebijakan tersebut.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Dengan kepopuleran Paige di media sosial, tentu fokus publik ke Dubai Masters akan sangat besar. Tapi, yang ditakutkan malah membuat kualitas kejuaraan itu menurun.

Ini bukan kali pertama Paige menuai kontroversi. Pada 2015 lalu, dia diundang dalam Ladies Dubai Masters. Tak sedikit kritik yang datang, karena kemampuannya bermain golf amat buruk.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Malah saat bertanding dia memilih menggunakan baju ketat dan celana pendek. Dari sana terlihat bagaimana Paige sekadar mencari popularitas tapi bukan melalui kehebatannya bermain golf. (ase)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024