Skandal Perselingkuhan, SK PNS Lifter Deni Ditangguhkan

Atlet angkat besi Indonesia, Deni saat raih medali emas SEA Games 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Nama Lifter Deni mendadak menjadi sorotan. Itu, setelah munculnya isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Deni. 

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Isu ini muncul, setelah istri Deni, Wiwi Sofianty mengungkapkan curahan hatinya di media sosial. Wiwi menyatakan, Deni sudah berselingkuh dan menikah lagi dengan perempuan lain, yang saat ini sedang mengandung anak sang lifter.

Di sisi lain, Wiwi mengakui, Deni belum menceraikannya secara hukum. Namun, secara agama, Deni menyatakan sudah menceraikan Wiwi.

Rizky Juniansyah Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Angkat Besi Punya 2 Wakil

Kasus ini, tentunya menjadi sorotan publik. Menanggapi situasi ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga memutuskan untuk menjatuhkan sanksi kepada Deni.

Status Pegawai Negeri Sipil untuk Deni ditangguhkan. Kemenpora menahan SK PNS Deni atas kasus ini.

Sabet Tiket Olimpiade 2024, Eko Yuli Irawan Bikin Sejarah Baru

"Terkait pelatnas Asian Games 2018, tak ada halangan baginya. Namun, aspek pengusulan CPNS, terpaksa kami usulkan ke Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, untuk ditunda (selama setahun)," kata Sekretaris Menpora, Gatot S. Dewa Broto, Rabu 31 Januari 2018.

"Itu bagian dari janji dan komitmen kami. Setinggi apa pun prestasi, etika dan kepribadian tetap jadi yang nomor satu. Karena, kalau kami membiarkan Mei 2018 nanti tetap diusulkan, sama saja Kemenpora tidak memberikan efek jera," lanjut dia.

Atlet balap sepeda Indonesia, Bernard Benyamin van Aert

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Sebanyak 17 atlet Indonesia sudah memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Terbaru, ada dari cabang olahraga balap sepeda.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024