Pevoli Cantik Kazakstan Bikin Ribuan Penonton 'Kesurupan'

Pevoli asal Kazakstan, Sabina Altynbekova
Sumber :

VIVA – Pevoli Sabina Altynbekova kian populer yang kerap dinobatkan sebagai salah satu atlet tercantik saat ini. Gadis 21 tahun ini pun terus memancarkan pesona dengan paras jelita layaknya boneka Barbie.

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Penggawa tim nasional voli Kazakstan tersebut menjadi sensasi netizen usai menjadi primadona dalam ajang Asian Junior Women's Volleyball Championship 2014. Turnamen yang berlangsung di Taipei, Taiwan ini juga jadi momentum melejitnya nama sang atlet.

Terlepas dari keterlibatan dalam arena bola voli internasional, dia adalah tokoh yang sangat top di negaranya sendiri. Saat memainkan pertandingan liga domestik, ia begitu jadi perhatian yang bikin geger ribuan penggemarnya.

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Pevoli cantik Kazakstan, Sabina Altynbekova

Di setiap laga, pelatihnya bahkan selalu melihat reaksi-reaksi tak lazim penonton yang "tersihir” akan kecantikannya, seperti dilansir Articlebio. Baru-baru ini, Sabina sempat dihebohkan dengan gosip kabar pernikahannya yang mengejutkan banyak penggemar.

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Hal ini mencuat usai salah satu foto pada postingan akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20 mengenakan gaun pernikahan beberapa waktu silam.

Namun, sebagai olahragawan dirinya fokus untuk semangat bermain voli sehingga menyangkal rumor tentang pernikahannya.

Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya