Wow, Kostum Atlet Cantik di Olimpiade Ini Melorot

Guillaume Cizeron dan Gabriella Papadakis
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Nasib buruk dialami ice dancer wanita asal Prancis, Gabriella Papadakis, di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Kostumnya melorot hingga organ intimnya terlihat saat berlaga.

Kisah Atlet Yahudi Membela Jerman di Era Nazi

Dilansir Dailystar, Senin 19 Februari 2018, insiden terjadi saat dia beraksi dengan pasangannya, Guillaome Cizeron, di kategori short dance ice skating.

Di tengah aksi cemerlang keduanya, tiba-tiba kostum yang dikenakan Papadakis, sedikit melorot. Hingga organ intimnya (puting) terlihat.

Alasan Jepang Kemungkinan Tunda Bidding Olimpiade Musim Dingin

Tapi, atlet cantik 20 tahun itu tetap tenang dan melanjutkan aksinya. Usai laga, Papadakis mengaku kecewa dengan insiden ini. Apalagi, ini disiarkan langsung di televisi.

"Insiden ini sangat mengganggu. Ini jadi mimpi terburuk saya di Olimpiade. Tapi, saya katakan kepada diri saya agar tetap menari," kata Papadakis usai berlaga.

Kisah Melo Imai, Atlet Olimpiade yang Jadi Bintang Porno Jepang

"Dan itulah yang kami lakukan. Kami harus bangga terhadap diri kami karena telah menampilkan performa luar biasa dalam situasi buruk yang terjadi," lanjutnya.

Sementara itu, kekecewaan juga ditunjukkan pasangan Papadakis, Cizeron. Dia kecewa karena kesalahan kostum ini bisa berpengaruh terhadap poin yang didapat.

"Sedikit membuat frustrasi (terancam pengurangan poin). Sebab, ini bukan karena apa yang kami lakukan, tapi soal kostum. Jadi ini tentu sangat mengecewakan," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya