Olimpiade Musim Dingin Diguncang Kecelakaan Mengerikan

Atlet ski Kanada, Chris Del Bosco, usai mengalami kecelakaan fatal di Olimpiade Musim Dingin 2018.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kecelakaan mengerikan baru saja terjadi di ajang Olimpiade Musim Dingin 2018, Pyeongchang, Korea Selatan. Atlet ski es Kanada, Chris Del Bosco jadi korbannya.

Alasan Jepang Kemungkinan Tunda Bidding Olimpiade Musim Dingin

Insiden bermula kala De Bosco sedang beradu cepat dengan tiga atlet lain. Saat ingin melewati pijakan monster, Del Bosco terlontar ke udara. Pria 35 tahun tersebut kehilangan kendali. Hingga akhirnya, tubuhnya terbentur ke daratan.

Tim medis langsung berlari menghampiri Del Bosco. Dilansir Daily Star, selama 10 menit, Del Bosco masih bisa bergerak, walau sedikit saja.

Kisah Melo Imai, Atlet Olimpiade yang Jadi Bintang Porno Jepang

Benturan yang didapat Del Bosco memang sangat keras. Dari tayangan ulang, terlihat jelas, kepala dan bahu Del Bosco langsung membentur tanah.

Lalu, ketinggian Del Bosco saat jatuh mencapai 30 meter di atas permukaan tanah.

Sejumlah Rekor Baru Tercipta di Olimpiade Beijing

Setelah mendapat perawatan intensif, Del Bosco akhirnya sadar. Dia pun memberikan dua jempolnya untuk meyakinkan fans kondisinya baik-baik saja.

Namun, dokter kontingen Kanada, dikutip CBC Sports, merujuk Del Bosco ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, tulang panggulnya mengalami patah. (ase)

Rudi Ball

Kisah Atlet Yahudi Membela Jerman di Era Nazi

Rudi Ball adalah atlet hoki es andalan tim Jerman pada 1930-an. Lahir di Berlin pada 1911, dia merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang keluarganya aktif main hoki es.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023