Pesona Seksi Atlet Paralympic Ini Menginspirasi Kaum Wanita

Atlet Para Olympic Amerika Serikat, Brenna Huckaby
Sumber :
  • instagram.com/bren_hucks/

VIVA – Di balik setiap kekurangan pasti tersimpan sebuah anugerah. Ungkapan tersebut tampaknya cukup mewakili figur dari seorang Brenna Huckaby.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Huckaby merupakan atlet ski salju Amerika Serikat yang tampil di Winter Paralympic Games 2018 di PyeongChang, Korea Selatan. Meski memiliki kekurangan dari bagian tubuhnya, namun wanita 21 tahun ini tetap menyimpan aura kecantikan yang luar biasa.

Hal ini setidaknya tercermin dari paras cantik sang atlet yang begitu memikat siapa pun yang memandangnya. Harus menggunakan kaki kanan palsu pun tak membuat pemilik dua medali emas nomor Banked slalom dan Snowboard cross Winter Paralympic Games 2018 itu tak percaya diri.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Hanya beberapa pekan yang lalu, Brenna mencatatkan sejarah sebagai wanita dengan satu kaki pertama yang pernah ditampilkan di halaman situs Sports Illustrated Swimsuit.

Berbalut dengan bikin seksi, Huckaby berpose menggoda dengan tak banyak yang menyangka dengan kondisi tak sempurna yang ada pada dirinya.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Penampilannya di situs itu pun menjadi sumber inspirasi bagi wanita di mana saja untuk bisa merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri tanpa perasaan minder atau berkecil hati terhadap suatu kekurangan.  

"Saya harap wanita merasa terinspirasi dengan foto swimsuit saya. Semua orang harus merasa seksi. Tidak peduli seperti apa rupa tubuh Anda, biarkan saya memberitahu bahwa sama sekali tak ada alasan Anda untuk tidak merasa nyaman dengan tubuh Anda sendiri," ungkap Huckaby kepada SI.com.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya