Target Timnas Skate Board Indonesia di Asian Games 2018

Menpora, Imam Nahrawi mengunjungi pelatnas olahraga Skate Board di BSD.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunjungi pelatnas olahraga Skate Board di BSD, Tangerang, Selasa 20 Maret 2018. Dalam kunjungannya, Imam menanyakan kesiapan berlaga di Asian Games 2018.

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Pelatih kepala Timnas Skate Board, Charlie Kusuma menjelaskan, Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) menargetkan dua emas dalam helatan multi event nanti.
 
"Kami dari Perserosi, khususnya skate board menargetkan dua emas di Asian Games nanti. Sejauh ini persiapan cukup baik," ujar Charlie di lokasi latihan.

Charlie menambahkan, setidaknya ada empat atlet yang bakal diturunkan untuk Asian Games. Keempatnya diharapkan bisa tampil maksimal demi bersaing dengan negara lain.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pelatnas cabang olahraga Skate Board untuk Asian Games 2018.

Terkait venue, menurut Charlie yang ada di BSD sudah memenuhi standar saat ini.. Setidaknya, fasilitas ini bisa menjadi simulasi menuju Asian Games 2018 nanti.

Puluhan Skateboarder Unjuk Kebolehan di Go Skateboarding Day

"Venue ini sudah bagus dan sudah memenuhi standar kekinian. Sebelum nanti menuju Palembang (tempat perhelatan cabang olahraga Skate Board Asian Games 2018)," ucapnya. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024