Cara Unik Polwan Cantik Gaungkan Asian Games ke Pemudik

Ilustrasi Polwan cantik saat bagi-bagi boneka maskot Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Dalam rangka menggelorakan Asian Games 2018, Polwan Korlantas Polri Ipda Avy Olivia dan Briptu Eka Rachma memberikan boneka Asian Games 2018 kepada pengendara yang yang beristirahat di Pom bensin Muri di Jalur Pantura, Minggu 10 Juni 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Polwan Korlantas Polri memberikan boneka Asian Games disela-sela pantauan langsung kelancaran dan pengamanan arus mudik 2018.

"Dalam kesempatan ini, selain melakukan pengamanan dan kelancaran arus mudik 2018, kami membagikan boneka icon Asian Games kepada para pemudik terutama anak-anak kecil, agar anak-anak kecil ini merasa senang mendapatkan boneka dalam perjalanan mudiknya," kata Ipda Avy Olivia, Minggu Juni 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Menurutnya, pemberian boneka ini dalam rangka turut mensosialisasikan Asian Games 2018. Hal ini agar semua masyarakat bisa merasakan meriahnya Asian Games kedua di Indonesia.

"Hal ini agar masyarakat bisa merasakan meriahnya gelaran Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada Agustus nanti di Jakarta dan Palembang," ucapnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Seperti diketahui, Asian Games 2018 akan dihelat dalam waktu kurang dari tiga bulan lagi atau tepatnya pada 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. Ini menjadi kali kedua perhelatan olahraga terbesar se-Asia mampir ke Indonesia setelah sebelumnya menjadi tuan rumah pada 1962.

Polwan cantik bagi-bagi boneka Asian Games 2018

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024