Sandiaga Uno Beraksi di Arena Pacuan Kuda

Sandiaga Uno menjajal venue pacuan kuda Pulomas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP) sudah siap untuk perhelatan Asian Games 2018. Itu disampaikannya usai meninjau venue pacuan kuda itu di Jalan Pulo Mas Jaya, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu, 14 Juli 2018.

Didanai Investor Lokal, BUMN Pariwisata Bangun Pacuan Kuda di Mandalika

"Alhamdulillah berkat semua kerja sama pemerintah pusat dan pemerintah daerah, seluruh lapisan masyarakat, saya nyatakan hari ini Jakarta equestrian park is ready for Asian Games," ujar Sandi.

Sandi meninjau venue itu bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Keduanya sempat menaiki kuda, yang ada di lokasi pacuan kuda. Sandi mencoba berkeliling sebentar, tapi Amran tidak berani untuk mencoba berkeliling ke area itu dan memilih turun.

ITDC Bakal Bangun Arena Pacuan Kuda dan Atraksi Air di Sekitar Sirkuit Mandalika

Menurut Sandi, para atlet pacuan kuda pun terus melakukan latihan untuk persiapan Asian Games 2018 tersebut, agar dalam bertanding dapat maksimal. 

Kemudian, dari sisi fasilitas yang ada di area venue pacuan kuda sudah lengkap. Pengelola pun terus melakukan penghijauan dengan menanam pohon di area venue itu dan juga terdapat kolam ikan.

Tampil Memukau, Kuda Ratu Aquila dari Sumbar Berpotensi Sabet Piala Tiga Mahkota 2023
Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023