Zohri Ungkap Rahasia Suksesnya Jadi Juara Dunia

Lalu Muhammad Zohri tiba di tanah air.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri telah sampai di tanah air pada Selasa 17 Juli 2018 sekitar pukul 23.00 WIB. Kedatangan Zohri langsung disambut meriah di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. 

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Setiba di Soetta, Zohri mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung dia hingga sukses menjadi juara lari 100 meter putra U-20 di Finlandia. Juga kepada Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia. 

"Terima kasih banyak atas dukungan pemerintah, seluruh masyarakat Indonesia. Berkat doa kalian semua saya bisa jadi seperti ini. Saya juga berterima kasih kepada PB PASI yang selalu memperhatikan saya," kata Zohri kepada wartawan. 

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

Zohri tak menyangka bisa menjadi juara dunia. Kepercayaan diri jadi kunci keberhasilannya bisa menjadi tercepat. 

"Sebenarnya saya enggak nyangka bisa menjadi juara dunia. Tapi, karena saya percaya diri dan saya percaya Allah bisa membantu saya, selalu fokus dan optimis," ungkapnya.

Juara London Marathon Kelvin Kiptum Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

"Karena Allah memberikan yang terbaik, tidak ada yang tidak mungkin. Pas saya lihat nama saya di urutan pertama langsung sujud syukur," katanya.

Peninjauan progress pembangunan Sport Centre, di Kabupaten Deli Serdang.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Pembangunan Stadion Sepakbola Sport Centre, di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditargetkan dan optimis rampung akhir pada pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024