Keseruan Warga Tangerang Gelar Nobar Pembukaan Asian Games

Keseruan warga Tangerang gelar nonton bareng Upacara Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Para warga Tangerang kiranya mulai memadati kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang untuk melakukan nonton bareng Upacara Pembukaan Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Beberapa lokasi nobar dihadirkan baik itu di pinggir jalan ataupun kawasan mal yang ada di Kota Tangerang seperti, Mall Tangerang. Hal itu dilakukan untuk mengajak warga bersama-sama merasakan euforia yang ada meski tak dapat menonton secara langsung pembukaan tersebut di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Salah seorang warga Tangerang, Tifani Aprilia (29) mengatakan, ia memilih menonton pembukaan Asian Games dengan cara nonton bareng. Meski, setiap stasiun televisi kini menayangkan secara live pembukaan perhelatan akbar tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Mending saya ke sini lihat pembukaan Asian Games daripada di televisi. Soalnya kurang seru, kalau di sini kan ramai-ramai senang dan ada sensasinya, berasa nonton di GBK juga," katanya yang datang bersama sang suami, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Ia juga menyatakan, tak mampu menonton diwilayah GBK lantaran tak kedapatan tiket baik itu secara online ataupun offline.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kita mau nonton dan enggak dapat tiket, sedih juga sih. Tapi, untunglah ada yang ngadain ini buat nobar," ungkap Tifani.

Salah satu pengelola pusat perbelanjaan di Tangerang yang turut menayangkan pembukaan Asian Games yakni, Manager Building Tangcit Mall, Wina Andriyani mengatakan nantinya, tak hanya pembukaan Asian Games yang akan dilakukan secara nonton bareng namun, beberapa pertanyaan seperti sepak bola juga akan digelar.

"Kalau nobar ini kita berikan kapasitas kurang lebih sampai seratus orang dan tersedia tempat duduk juga," ungkapnya.

Saat ini, baik di luar dan dalam lokasi nobar nampak beberapa masyarakat mulai memadati lokasi. Di antaranya pun turut memakai baju negara yang turut serta ikut dalam perhelatan  Asian Games 2018. Sebelum nobar, diadakan pula parade sepeda ontel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya