Penyanyi Asal Jepang Bangga Buka Asian Games di Palembang

Pesta Kembang Api Welcoming Night Asian Games 2018 Palembang, Hiroaki Kato
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Acara pembukaan Asian Games 2018 tak hanya digelar di Jakarta saja, Palembang yang juga didaulat sebagi tuan rumah tak mau ketinggalan. Meskipun tak semeriah yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, acara yang di Palembang berlangsung cukup santai.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bertepat di area Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu 18 Agustus 2018, acara pembukaan Asian Games tersebut bertemakan malam keakraban. Sebab, acara sendiri memang dikhususkan bagi atlet, ofisial dan panitia yang terlibat dalam Asian Games.

Serta tamu perwakilan dari Pemerintah Daerah Sumatera Selatan, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari organisasi olahraga. Saat acara berlangsung, terlihat beberapa atlet cukup menikmati jalannya acara yang disajikan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Seperti hiburan dari Andra and The Back Bone, Andien dan The Titans. Tak hanya itu, musisi asal Korea, Hwang Young Min dan Choi Dong Wook atau Se7en serta penyanyi asal Jepang, Hiroaki Kato ikut serta.

Pesta kembang api pun turut memeriahkan malam pembukaan di Palembang.. Hiroaki yang  menyanyikan theme song Asian Games 2018 “ Bright As The Sun” dan “Meraih Bintang” dalam bahasa Jepang, mengaku senang bisa tampil di acara ini.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Saya tidak akan melupakan moment tadi saat saya menyanyikan lagu "Bright  As The Sun" , pesta kembang api tepat di atas kepala saya. Saya senang sekali" ujar Hiroaki.

"Sudah empat tahun saya menggantungkan hidup di Indonesia dengan bermusik, suatu kebanggaan bagi saya sebagai orang asing yang tinggal di Indonesia bisa ikut serta di Opening Ceremony ini." sambungnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024