Semarak Asian Games 2018 di Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Jakarta

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Status Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018 selain Palembang, membuat sejumlah pihak turut menyemarakkan kompetisi olahraga multi event paling bergengsi se-Asia ini.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Salah satunya seperti yang ditunjukkan sejumlah pusat perbelanjaan di bawah manajemen Trade Mall Agung Podomoro. Di antaranya TM Seasons City, TM Blok M Square dan TM Plaza Kenari Mas.

Dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 22 Agustus 2018, masing-masing Trade Mall turut mempromosikan ajang pesta olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade itu. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di antaranya, seperti TM Plaza Kenari Mas yang turut memeriahkan memasang umbul-umbul Asian Games 2018 yang dipasang di berbagai tempat.

Sedangkan TM Blok M Square bekerjasama dengan PD Pasar Jaya memasang ondel-ondel Asian Games, hanging pilar Asian Games, dan spanduk-spanduk Asian Games di sekeliling TM Blok M Square.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Sementara di TM Seasons City, selain memasang spanduk dan banner, juga menggelar lomba lari Tambora Run 5K. Lomba yang bertujuan untuk menggelorakan semangat berolahraga bagi para warga di wilayah Tambora. 

“Kita senang ada lomba lari di Seasons City ini, semoga acaranya bisa berlangsung terus setiap tahun,” ujar pelari dan warga Tambora, Alex.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023