Asian Para Games Bakal Dimulai, Iklan Asian Games Kok Masih Ada?

Momo dan maskot Asian Games 2018.
Sumber :
  • Asian Para Games 2018

VIVA – Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, sudah berakhir. Kini, Jakarta sedang bersolek untuk menggelar Asian Para Games 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Uniknya, jelang APG digelar, iklan Asian Games masih bertebaran di beberapa sudut jalan protokol Jakarta. Iklan ini memang tak mengganggu proses publikasi APG.

Sebab, ada juga iklan APG yang sudah mejeng di beberapa sudut Jakarta.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Branding Asian Games masih ada, karena belum berakhir iklannya. Memang, ada yang iklan hingga Desember 2018," kata Asisten Deputi Keolahragaan Kementerian Koordinasi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaaan (Kemenko PMK), Gatot Hendarto, Jumat 21 September 2018.

Gatot menyatakan, meski iklan Asian Games yang masih mejeng, kampanye APG tak akan terganggu. Sebab, INAPGOC sudah memiliki trik dalam mempublikasikan gelaran APG.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Rangkaian torch relay pun sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu. "Semoga ini akan memberikan semangat untuk masyarakat mendukung para atlet dan menambah euforia Asian Para Games 2018," jelas Gatot. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024