Selain Girlband AOA, Judika Juga Tampil di Penutupan Asian Para Games

AOA
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA - Direktur of Ceremony INAPGOC, Aulia Mahariza menjelaskan bahwa upacara penutupan Asian Para Games yang akan berlangsung di Stadion Madya Senayan Jakarta, pada Sabtu, 13 Oktober 2018 akan mengangkat tema ‘We Are One Wonder’.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

“Selain ada acara resmi seperti sambutan, serah terima bendera dan pemadaman obor. Kami juga adakan acara konser. Untuk acara konser, musisi yang dipastikan tampil adalah girlband asal Korea Selatan, AOA. Sedangkan, dari dalam negeri ada Cokelat, Netral, Rio Febrian dan Judika serta artis dari teman disabilitas,” kata Aulia, dalam jumpa pers di Main Press Center (MPC), Jumat, 12 Oktober 2018.

Sementara itu, vokalis Band Cokelat, Jackline Rossy mengaku bangga dapat ambil bagian dalam upacara penutupan Asian para Games 2018 ini. “Kami merasa bangga, karena sebagai musisi kami bisa berjuang dan berkontribusi sama dengan teman atlet yang berjuang di acara ini,” kata Jackline.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Menurut rencana, Band Cokelat akan membawakan empat lagu, di antaranya adalah lagu berjudul Bendera. Selain itu, Jackline berjanji Cokelat bakal menampilkan performa yang menghibur.

“Kami akan tampil maksimal, selain itu kami juga maksimalkan kostum. Tentunya, semuanya bakal berbau nasionalisme,” ujarnya menambahkan.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

Sedangkan, Gitaris Cokelat, Edwin Marshal Sjarif, menyatakan gelaran Asian Para Games kali ini sangat menarik perhatian. Ia pun menambahkan bahwa Cokelat sangat bangga dengan pencapaian atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 dengan mampu melampaui target perolehan medali.

“Upacara penutupan Asian Para Games cukup menarik bagi kami. Apalagi, kami konsen dengan sesuatu yang berbau nasionalisme. Pada saat Asian Games kami tidak dapat jadwal yang cocok, akhirnya di Asian Para Games sekarang kami dapat kesempatan,” tutur Edwin.

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018