Ambisi Bank Jatim Pertahankan Gelar Juara Livoli

Peluncuran Tim Putri Bola Voli Bank Jatim jelang Livoli 2018.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Target memepertahankan gelar juara Li Voli diusung Tim Putri Bola Voli Bank Jatim di ajang Livoli 2018 di Magetan, 28 Oktober hingga 4 November 2018.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Direktur Utama Bank Jatim, R Soeroso mengatakan, seluruh pemain dan offical harus berjuang untuk mempertahankan gelar yang berhasil direbut tahun lalu.

"Kami tetap ingin menjadi yang terbaik di Livoli 2018 di Magetan mendatang," ujar R Soeroso didampingi manajer tim putri Bank Jatim, Johanes Koento saat pelepasan pemain Sabtu 27 Oktober 2018.
 
"Bank Jatim harus mempertahankan gelar juara Livoli Divisi Utama 2017 yang direbut. Mempertahankan itu lebih sulit dari pada merebut juara, karena semua tim pasti mempersiapkan secara maksimal untuk bisa merebut juara livoli 2018.”

Jakarta Pertamina Pertamax Sapu Bersih 3 Kemenangan di Proliga 2022

Sementara itu, pelatih Muhammad Ansori mengatakan, banyak tantangan yang harus dihadapi timnya untuk mempertahankan gelar juara yang direbut 2017 lalu.

"Mempertahankan itu banyak tantangannya karena semua tim tentunya akan berusaha menjadi juara. Tetapi tim kami sudah mempersiapkan untuk mempertahankan gelar juara,” ujar mantan Pelatih Asian Games 2018 lalu.

Proliga 2022, Ini Daftar Pemain Bhayangkara Samator dan Popsivo Polwan

Ansori menambahkan, peluang ke final sangat terbuka. Karena pemain-pemain Bank Jatim dalam kondisi baik secara fisik maupun teknik. Bahkan, perpaduan senior dengan empat pemain junior dinilai sudah sempurna. "Semua pemain sudah siap," katanya.

Saat ini, Tim Bank Jatim juga diperkuat oleh lima pemain timnas di Asian Games 2018. Di antaranya, Novia Andriyanti, Yulis Indahyani, Yolana Betha Pangestika dan Asih Titi Pangestutik.

Selain itu masih ada pemain-pemain senior sekelas Asih Titi Pangestuti, Novia Sisca Putri Rosaningrum, Dini Indah Sari, Novia Andriyanti ,Yulis Indah Yani. Yolana Bertha Pangesthika, Faiska Dwi Permata Ratri, Megawati Hangesti dan Rianita Panirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya