Atraksi Wushu di Pernikahan Lindswell Bikin Yusuf Mansur Terkesima

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Sumber :
  • IG Hulaefi

VIVA – Pernikahan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ternyata dihadiri sejumlah tokoh penting. Ustaz Yusuf Mansur ikut menghadiri acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Grand Ballroom Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 9 Desember 2018.

Pj Gubsu Dorong Atlet Wushu Sumut Raih Prestasi di Kejuaraan IWAG 2023

Dalam acara resepsi, dipertontonkan pula aksi wushu. Para tamu undangan, termasuk Yusuf Mansur, terhibur dengan atraksi tersebut.

Yusuf sangat tertarik dengan gerakan wushu tersebut, dan mengunggah beberapa video di akun Instagram. Dia bahkan sampai mewajibkan santrinya di Rumah Tahfidz untuk mempelajari beladiri ini. 

Atlet Wushu Samuel Marbun Persembahkan Perak di Asian Games 2022

"Ntar 8-ribuan Rumah Tahfidz, saya wajibin belajar wushu. Biar pada sehat, ajib gerakannya. Tapi, silat dll, saya enggak tinggal juga, Insya Allah lebih banyak lagi pilihannya," ungkap Yusuf.

"Ini di resepsi pernikannya Hulaefi dan Lindswell. Doa saya buat semua yang belum menikah, supaya segera menikah, Baca 100 shalawat, 100 istighfar, 100 tasbih. Bismillah, walhamdulillah," lanjutnya.

Klasemen Medali Asian Games 2022: Indonesia Tertahan di Posisi 8, China Makin Unggul

Lindswell dan Hulaefi adalah dua atlet wushu yang sarat akan prestasi, segudang penghargaan diraih kedua atlet tersebut. Lindswell sebelumnya meraih medali emas di Asian Games 2018 dan Hulaefi menyabet medali perunggu di ajang yang sama. (zak)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya