Pegolf Tuan Rumah Incar Hasil Terbaik di Ajang BNI Indonesian Masters

Pegolf Indonesia, Danny Masrin
Sumber :
  • BNI Indonesian Masters 2018

VIVA – Pegolf andalan Indonesia, Danny Masrin bakal ambil bagian di turnamen BNI Indonesian Masters 2018 yang akan berlangsung di Royale Golf Club, Halim, Jakarta Timur pada 13-16 Desember 2018.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Di ajang ini, Danny menargetkan bisa memperbaiki pencapaian dari tahun lalu. Dan, ia pun cukup yakin dapat melakukan itu karena telah menjalani persiapan yang cukup matang menjelang turnamen.

"Jadi, dalam beberapa minggu ini saya sudah sering main di sini (Royale Golf Club). Minggu lalu saja saya main di sini dari hari Selasa sampai hari Sabtu. Sampai bisa siap tee shot, dalam pukulan drive atau Tiger Wood," kata Danny Masrin, kepada wartawan di Royale Golf Club, Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

"Feeling saya sedang enak, jadi ekspektasi saya bisa mendapatkan hasil bagus. Mungkin yang penting di sini itu adalah short game. Tapi, yang penting dari ajang ini adalah pengalaman berharga melawan pemain-pemain yang berada peringkat 20-an dunia seperti Justin Rose," ungkapnya.

Perlu diketahui, BNI Indonesian Masters merupakan seri ketiga dari Panasonic Swing 2017/2018 yang tentunya ajang ini semakin menambah tingkat keseruannya.

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

The Panasonic Swing adalah perlombaan untuk mengumpulkan poin yang mencakup dalam lima event dan juga para pemain Asian Tour berupaya mengejar bonus yang menggiurkan sesuai dengan raihan poin yang dimilikinya.

Pada kejuaraan BNI Indonesian Masters kali ini bakal diikuti sekitar 144 pegolf dari penjuru dunia. Dua diantaranya adalah peraih emas di Olimpiade Rio 2016, Justin Rose dan peraih perak di Olimpiade Rio 2016, Henrik Stenson yang akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$750.000.

Mercedes-Benz EQS Edition One

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia, untuk tahun ke-28. Turnamen ini akan m

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024