Jakarta Popsivo Polwan Juara Paruh Musim Proliga 2018 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 23 Desember 2018 | 06:01 WIB

Jakarta Popsivo Polwan Juara Paruh Musim Proliga 2018

Jakarta PGN Popsivo Polwan kalahkan Jakarta Energi Pertamina.
Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan
Photo :
  • Dede Idrus

Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan

VIVA – Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan sukses menjadi juara paruh musim Proliga 2018 setelah menundukan Jakarta Pertamina Energi 3-0 (25-22, 25-21, 25-16). Laga kedua tim digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu 22 Desember 2018.

Pada laga tersebut, kedua tim tampil penuh semangat. Kejar mengejar poin terjadi di set pertama. Namun, Popsivo mampu tampil baik dan menutup set pertama dengan 25-22.

Masuk set kedua, kembali Popsivo mendominasi pertandingan. Aprilia Manganang cs kembali unggul di set kedua dengan skor 25-21.

Di set ketiga Jakarta Pertamina mencoba bangkit dari ketertinggalan. Namun, disiplinnya permainan Popsivo membuat Pertamina sulit mengejar angka dan harus rela melepas poin dengan 25-16.

Pelatih Popsivo, Chamnan Dokmai, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di pertandingan nanti. Mereka tampil penuh motivasi demi mengincar kemenangan.

"Hari ini cukup bagus main di sesi terakhir putaran pertama bisa menang, sangat bangga dengan pemain karena bermain cukup baik," ujar Chamnan.

"Kita sudah mengenal permainan mereka, saya tahu kualitasnya dari rekaman video. Dari setiap pertandingan polanya tidak berubah jadi kita bisa antisipasi," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina, Muhammad Anshori, melihat anak asuhnya banyak melakukan kesalahan di poin-poin kritis. Sehingga, bisa dimanfaatkan tim lawan.

"Kita sebenarnya bisa memimpin tapi kalah karena terlalu banyak kesalahan di atas poin 20, set pertama kita sudah unggul tapi banyak poin yang dibuang .Ke depannya enggak boleh banyak kesalahan lagi," kata Anshori.

loading...
Muat Lainnya...