Popsivo Polwan Kena Gilas Pertamina Energi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 26 Januari 2019 | 21:35 WIB

Popsivo Polwan Kena Gilas Pertamina Energi

Popsivo Polwan kalah tiga set langsung.
Pertandingan Jakarta Pertamina Enegri vs Popsivo Polwan di Proliga 2019
Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Pertandingan Jakarta Pertamina Enegri vs Popsivo Polwan di Proliga 2019

VIVA – Popsivo Polwan kena gilas Jakarta Pertamina Energi dalam pertandingan seri ketiga Proliga 2019. Bermain di Sritex Arena, Sabtu 26 Januari 2019, Aprilia Manganang dan kawan-kawan menyerah tiga set langsung.

Pertamina Energi tancap gas sejak set pertama. Mereka berhasil memaksa Popsivo Polwan kalah dengan skor 16-25.

Berlanjut ke set kedua, Popsivo Polwan masih belum panas juga. Akibatnya mereka harus menyerah 13-25 dari Pertamina Energi.

Pertandingan baru berjalan menarik ketika memasuki set ketiga. Setelah kejar-mengejar poin, akhirnya Popsivo Polwan harus menyerah 23-25.

Pelatih Popsivo Polwan, Chamnan Dokai tak merisaukan kekalahan ini. Dia anggap anak asuhnya bisa memetik pelajaran penting guna menatap babak final four mendatang.

"Seperti kemarin saya katakan, hari ini sangat sulit. Tapi kami juga tidak masalah dengan hasil ini. Kami kalah pun tetap ada di peringkat satu," kata Chamnan saat konferensi pers usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Popsivo Polwan seringkali kehilangan kontrol posisi. Banyak poin dihasilkan oleh Pertamina Energi melalui penempatan-penempatan bola yang dilakulan oleh Anna Stepaniuk.

Pelatih Pertamina Energi, Muhammad Anshori menilai Popsivo Polwan bermain tidak seperti biasanya. Dia menilai ada yang sengaja disimpan oleh lawan agar lebih siap menatap final four.

"Sebenarmya hari ini hanya simulasi ke final four. mereka juga naiknya di set terakhir. saya tahu betul mereka kelasnya bukan di level itu," ujar Anshori.

loading...
Muat Lainnya...