Tim Putra Jakarta BNI 46 Digdaya Atas Aneka Gas

Tim putra Jakarta BNI 46 di Proliga 2019
Sumber :
  • Dok. BNI

VIVA – Tim putra BNI 46 tampil digdaya saat mengalahkan Sidoarjo Aneka Gas dalam pertandingan seri ketiga Proliga 2019. Berlaga di Sritex Arena, Sabtu 26 Januari 2019 malam WIB, Sigit Adrian dan kawan-kawan menang 3-0.

Proliga 2023: Jakarta STIN BIN Perkasa, Hantam Jakarta BNI 46

Pada set pertama, tim putra BNI 46 berhasil menang 25-20. Berlanjut di set kedua, tim besutan Samsul Jais unggul dengan skor 25-16.

Memasuki set ketiga, tim putra BNI 46 seolah tak ingin mengendorkan serangan. Alhasil mereka mampu memaksa Aneka Gas menerima kekalahan 25-20.

Jakarta BNI 46 Tutup Proliga 2023 Seri Palembang dengan Kemenangan

"Kami bisa mempertahankan kelebihan tim. Melakukan serangan dari servis, juga melakukan serangan dengan beberapa kombinasi. Anak-anak juga percaya diri sehingga bisa terus mendapat poin," kata Samsul.

Yang juga memuaskan Samsul adalah percobaan rotasi yang dia lakukan berjalan mulus. Para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

"Kami juga melakukan pergantian pemain, dan berjalan efektif. Memang tujuan saya untuk melihat tim ini bermain dengan beberapa rotasi," tuturnya.

Terkait dengan pertandingan melawan Palembang Bank Sumsel Babel, besok. Samsul juga akan melakukan beberapa percobaan. Tujuannya agar kekuatan tim bisa maksimal di final four nanti.

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah

Dipuji dan Diminati Pelatih Red Sparks, Wilda Nurfadilah: Basa-basi Aja Itu Mah

Pelatih tim voli Red Sparks Korea Selatan, Ko Hee-jin, mengaku tertarik dengan Wilda Nurfadilah, atlet voli putri Indonesia. Namun, Wilda menanggapinya dengan santai saja

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024