Penghargaan SIWO PWI Pacu Semangat Gajah Tunggal Dukung Olahraga

Sugeng Rahardjo, Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) memberi penghargaan darmabakti kepada PT Gajah Tunggal Tbk. Produsen ban terintegrasi di Asia Tenggara itu mendapatkannya karena terus mendukung olahraga.

Hari Pers Nasional 2022, Jokowi Terbuka Terima Kritikan

Sebagai produsen ban, Gajah Tunggal tidak cuma memberi dukungan kepada olahraga otomotif. Sejumlah kejuaraan seperti Piala AFF, Mercedes-Benz Golf Trophy, V3 Open Inlineskate, dan Test Event Asian Games 2018 juga mereka dukung.

Sugeng Rahardjo, Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk mengaku bangga mendapat penghargaan ini. Dia pun semakin terpacu untuk selalu memberi kontribusi bagi perkembangan olahraga nasional.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

"Kami Bangga dengan penghargaan ini dan kami akan terus terbuka untuk ikut memajukan kegiatan olahraga di Indonesia. memang kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, sehingga kebanyakan kami mensponsori kegiatan otomotif. Tapi tak tertutup kemungkinan untuk cabang-cabang olahraga yang lain seperi yang telah kami lakukan sebelumnya," tutur Sugeng.

Penghargaan darmabakti ini diberikan SIWO PWI berbarengan dengan perayaan Hari Pers Nasional, Minggu 9 Februari 2019. Acara penganugerahaan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

HPN 2021, Menag Yaqut Ajak Insan Pers Jadi Penjernih Informasi

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie juga mendapatkan penghargaan. Begitu juga tvOne yang dianggap sebagai media yang peduli dengan olahraga. (mus)

Tarian Topeng Kelana Gandrung

Aksi Tari Topeng Kelana Gandrung Ramaikan Hari Pers Nasional 2022

Para duta besar negara sahabat yang hadir dalam perayaan Hari Pers Nasional itu pun kagum dengan menyaksikan penampilan tari Kelana Gandrung.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022