Aksi Mike Tyson Isap Lintingan Ganja Raksasa

Mike Tyson dan macan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, bikin heboh. Beberapa waktu lalu dia kedapatan menghisap ganja berukuran besar.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

'Si Leher Beton' kala itu tengah mengikuti festival mariyuana di Los Angeles. Disaksi oleh banyak orang, dengan santai pria 52 tahun tersebut menghisap lintingan raksasa.

Tyson memang tidak asing dengan ganja. Bahkan ketika California mulai melegalkan ganja, dia langsung membeli lahan dengan luas sekitar 40 hektar untuk bercocok tanam ganja.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ladang milik Tyson tersebut berlokasi di Death Valley. Kota kecil yang memiliki populasi hanya sekitar 15.000 orang.

Tidak cuma ladang, di lahan tersebut Tyson juga membangun sekolah yang mengajarkan cara bercocok tanam ganja. Sekolah tersebut diberi nama ‘Tyson Cultivation School’.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Dikutip The Sun, dalam beberapa waktu ke depan, 23 Februari 2019, Tyson kabarnya akan menggelar festival musik bertema ganja di ladangnya itu. Cuma dia memastikan di sana tidak akan menjual ganja.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024