Turnamen Golf MercedesTrophy akan Digelar Kali ke-23 di Indonesia

Okto Hidayat, Nirwan Santosa, dan Hari Arifianto berpose bersama Mercedes-Benz S
Sumber :

VIVA - Mercedes Benz mengumkan kembalinya kejuaraan golf MercedesTrophy yang sangat dinantikan para penggemar golf tanah air, Kamis 28 Februari 2019.  Dalam turnamen internasional bergengsi ini, para pelanggan Mercedes-Benz bisa terlibat.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Sebanyak 144 pelanggan Mercedes-Benz diharapkan dapat berpartisipasi dalam MercedesTrophy Indonesia Final ini. Rencananya, turnamen bakal digelar pada 14 Maret 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

MercedesTrophy merupakan turnamen undangan internasional eksklusif bagi para pemilik mobil pabrikan asal Jerman ini.  Setiap tahunnya, sekitar 60.000 pegolf dari lebih dari 60 negara di dunia berpartisipasi.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Sejak diadakan untuk pertama kalinya pada 1991, MercedesTrophy yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30, kini semakin memantapkan posisinya sebagai ajang bergengsi di setiap benua. Lebih dari satu juta pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz telah unjuk
kebolehan dalam MercedesTrophy.

“Golf adalah olahraga hebat yang dapat dimainkan oleh semua kelompok usia dan menurut saya, salah satu jenis olahraga yang paling menarik dan beragam. Golf merupakan olahraga yang seimbang, di mana waktu luang, semangat berkompetisi dan rasa persahabatan semua bersatu saat para pemain bertemu dan bersaing di lapangan,"  kata Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Melalui MercedesTrophy kami menawarkan sebuah ajang olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan prestise bagi Mercedes-Benz," lanjutnya.

Nantinya turnamen bakal ada empat kategori, yakni  Pria: Divisi A Handicap 0-10, Divisi B Handicap 11-18, Divisi C Handicap 19-24 dan Kategori Wanita: Handicap 0-36.  Dua pemenang teratas dari setiap divisi handicap untuk Kategori Pria dan satu pemenang untuk Kategori Wanita bakal lolos ke  MercedesTrophy Asia Finals.

Di mana pengeluaran biaya akan ditanggung, ketika mereka akan bertolak ke Brisbane, Australia, untuk mengikuti kejuaraan pada 6–9 Agustus 2019. Sebanyak tiga tim dari Asia akan dipilih untuk mewakili Asia di MercedesTrophy World Finals di Stuttgart, Jerman, pada 30 September–5 Oktober 2019. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya