Berkenalan dengan Olahraga Laut Lewat Jetski Safari

Pembalap jet ski Indonesia, Aero Sutan Aqsa
Sumber :

VIVA – Setelah sukses dalam penyelenggaran Indonesia Internation Motor Show (IMS 2019), BRP Indonesia kembali melakukan terobosan dengan membuka showroom BRP Indonesia yang terletak di marina Ancol, Jakarta.  

Aquabike Jetski World Championship Resmi Berakhir, Bea Cukai Berikan Layanan Ekspor Kembali

Acara pembukaan showroom yang diselenggarakan pada Selasa, 28 Mei 2019 ini ditandai dengan grand opening yang disertai dengan acara buka puasa bersama dengan para undangan. 

BRP Indonesia merupakan pelopor water adventure pertama di Indonesia yang diakui dunia dengan mengintegrasikan layanan penjualan dengan kegiatan touring.

Pj Gubsu Apresiasi Sukses Aquabike 2023 di Danau Toba

Semangat memberikan layanan terbaik, tidak saja dilakukan dengan menambah showroom. Lebih dari itu, BRP Indonesia terus melakukan berbagai inovasi dalam memperkenalkan Seadoo, Canam, dan Evinrude sebagai pendukung dari pariwisata adventure di Indonesia. 

Salah satu inovasi yang dilaunching bertepatan dengan acara hari ini  adalah dengan adanya program jetski safari di Kepulauan seribu. Ini merupakan program aktivitas touring dengan menggunakan jetski di sekitar kepulauan Seribu.

Ministry, IMI Plans to Build Aquabike Racing School in Lake Toba Area

Atlet Jetski internasional asal Indonesia, Aero Sutan Aswar, yang hadir dalam acara ini, menyambut baik event Jetski Safari. Sebab, selain mengangkat pamor olahraga Jetski, event ini juga sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Jetski Safari bisa menjadikan pariwisata Indonesia lebih baik lagi. Sekaligus memperkenalkan ke masyarakat juga. Jadi mengenalkan jetski kini lebih gampang," kata Aero.

"Soal pengembangan olahraga Jetski di Indonesia, saya berharap yang terbaik di program ini. Karena ini kan bagian dari satu ekosistem untuk membangun olahraga jetski di sini," tambahnya.

Aero merupakan peraih medali perak di cabang olahraga Jetski pada ajang Asian Games 2018 lalu di Jakarta dan Palembang.

Pembukaan showroom BRP Indonesia dan launching Jetski Safari.

Sementara itu, CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto, mengakui event Jetski Safari ini memang bertujuan untuk lebih mendekatkan olahraga ini kepada masyarakat.

"Dengan cara memberikan pengalaman terbaik dan berkesan (best water adventure experience) agar ekosistem jetski di Indonesia menjadi lebih baik," katanya. 

Berbagai inovasi dan kegiatan yang telah dilakukan BRP Indonesia sendiri selama tiga tahun terakhir, mendapatkan respon positif dari sejumlah pihak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya