tvOne Siarkan Langsung Tinju Dunia Anthony Joshua Vs Andy Ruiz Junior

Bintang tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat WBA-IBF-WBO-IBO, Anthony Joshua bakal bertanding di luar kandangnya sendiri, Inggris. Dia ditantang Andy Ruiz Junior dalam perebutan gelar juara tinju kelas berat di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat pada Minggu 2 Juni 2019.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Pecinta tinju di Indonesia tidak akan ketinggalan dalam menyaksikan laga bergengsi ini. Karena tvOne akan menyiarkannya secara langsung mulai pukul 08.00 WIB.

Public Relations Manager tvOne, Raldy Dot mengatakan, pihaknya menyiarkan langsung pertandingan tinju dunia karena merupakan program yang menarik. Sebelumnya, mereka terus konsisten memanjakan pecinta tinju di Tanah Air.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

"Sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia, tvOne terus menyajikan program olahraga terbaik dan nasional maupun internasional. Setelah menayangkan secara langsung Tinju Dunia Perebutan Sabuk Kelas Berat WBC antara Deontay Wilder vs Dominic Breazeale dua pekan lalu, awal Juni ini tvOne kembali mempersembahkan Pertarungan Tinju Kelas Berat Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Junior" kata Raldy.

"Program-program olahraga nomor satu ditayangkan tvOne untuk memberikan tayangan terbaik bagi pemirsa tvOne." imbuh Raldy.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Pertarungan ini menjadi menarik dengan melihat latar belakang keduanya. Anthony merupakan petinju yang memulai karier dari level amatir dengan menjadi peraih medali emas Olimpiade 2012 London.

Sedangkan Ruiz sedang berupaya untuk mencatatkan sejarah dengan menjadi petinju keturunan Meksiko pertama yang menjadi juara dunia kelas berat.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024