Icardi Bakal 'Dibuang' ke Prancis? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 19 Agustus 2019 | 11:04 WIB

Icardi Bakal 'Dibuang' ke Prancis?

Icardi tak lagi dibutuhkan di Inter.
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Photo :
  • Twitter/@Inter

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA – Nasib Mauro Icardi, hingga saat ini masih belum jelas. Tawaran dari beberapa klub besar ia tolak, karena hanya Juventus satu-satunya tempat ia ingin berlabuh.

Sayangnya, Juventus hingga kini tidak menunjukkan ketertarikan mereka, untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Sementara, posisi Icardi di Inter tak lagi aman, karena Antonio Conte sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Setelah isu Icardi dan Juventus mulai reda, kini muncul kabar baru seputar pemain berusia 26 tahun itu. Dilansir dari Football Italia, Senin 19 Agustus 2019, sebuah klub asal Prancis tertarik meminangnya.

Klub yang dimaksud adalah AS Monaco. Manajemen klub disebut-sebut telah menjalin kontak dengan Nerazzurri. Muncul pula dua angka, yakni 65 juta Euro (Rp1 triliun) dan 12 juta Euro (Rp189 miliar).

Baca juga: Mourinho Menangis Ingin Jadi Manajer Lagi

Kabarnya, tawaran Monaco itu sama dengan Napoli, tapi dengan gaji yang lebih tinggi. Sebelumnya, Icardi memang sempat jadi incaran Partenopei.

Napoli diketahui hanya berani menggaji Icardi sebesar 7,5 juta Euro, atau setara dengan Rp118 miliar setiap tahun. Tawaran itu berlaku untuk kontrak selama lima tahun.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar dari Icardi maupun istri sekaligus agennya, Wanda Nara, apakah mereka akan menerima tawaran tersebut. (ann)

Saksikan Juga

Intip Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus!

BOLA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...