Kekalahan Menyakitkan Gregoria Mariska di Taiwan Open 2019

Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • IG Gregoria Mariska Tunjung.

VIVA – Gregoria Mariska Tunjung tersingkir dari turnamen BWF Super 300, Chinese Taipei Open 2019 atau Taiwan Open 2019, setelah dikalahkan pebulutangkis Korea Selatan, Sung Ji Hyun.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Dalam duel yang baru saja dilangsungkan di Taipei Arena, Taipei Taiwan, Chinese Taipei, Jumat 6 September 2019, Gregoria mengalami kekalahan sangat menyakitkan.

Sebab, sebenarnya di awal laga Gregoria tampil sangat baik, terbukti dia merebut kemenangan dengan mudah di game pertama dengan membantai Sung dengan angka telak 7-21.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Namun, di game kedua kondisi berubah, sejak awal game Gregoria selalu berada di bawah tekanan Sung dan dipaksa menyerah dengan poin 21-14. Hingga duel harus dituntaskan melalui rubbergame.

Di game penentu Gregoria sempat tampil mendominasi. Bahkan sempat unggul angka. Namun di detik-detik akhir laga justru Sung yang kian mengganas dan akhirnya Sung memastikan Gregoria pulang dengan tangan hampa setelah pada menit 55 menutup laga game ketiga dengan poin tipis 21-19.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Kemenangan ini mengantar Sung melaju ke semifinal turnamen berhadiah total 500.000 dolar Amerika Serikat. Dan di semifinal dia akan berhadapan pemenang laga antara An Se Young dengan Nitchaon Jindapol.

Sementara itu, kekalahan Gregoria membuat peluang Indonesia untuk bisa menjuara tunggal putri Taiwan Open 2019 semakin menipis. Sebab hanya tersisa satu wakil RI di sektor ini, yakni Fitriani.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024