Tak Terduga, Pebulutangkis Hong Kong Juarai Taiwan Open 2019

BWF World Tour.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Chinese Taipei Open 2019 atau Taiwan Open 2019 benar-benar menyajikan pertandingan yang penuh kejutan. Bahkan, kejutan terjadi sampai di partai puncak menuju podium juara.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Kejutan besar terjadi di sektor ganda campuran, untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen ini gelar juara direbut Hong Kong.

Gelar juara ganda campuran turnamen BWF Super 300 ini diraih ranking 10 dunia Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Dan yang paling hebatnya, di final mereka mengalahkan juara German Open 2019, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam laga final yang dilangsungkan di Taipei Arena, Taipei Taiwan, Chinese Taipei, Minggu 8 September 2019, Tang/Tse dengan mudahnya menghancurkan duo asal Korea Selatan itu dalam dua game dengan durasi 38 menit saja.

Meski kalah ranking, tapi Tang/Tse tak terlihat gentar menghadapi ranking 6 dunia itu. Di game pertama terjadi pertarungan sengit hingga akhirnya Tang/Tse merebut kemenangan dengan angka tipis 21-18.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Kemenangan di game pertama membuat Tang/Tse semakin membara. Apalagi Seo/Chae sudah mulai kehilangan fokus untuk bisa menembus pertahanan yang dibangun Tang/Tse. Akhirnya pada menit 38 dengan mudahnya Tang/Tse merebut kemenangan kedua dengan angkat telak 21-10.

Sebenarnya dari awal turnamen berhadiah 500.000 Dolar Amerika Serikat ini digelar Tang/Tse hanya berstatus sebagai unggulan 4 saja. Tapi tak disangka mereka mampu menghancurkan unggulan 1 di semifinal dan unggulan 2 di final. Selamat ya Tang/Tse.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024