Tak Terduga, Pebulutangkis Hong Kong Juarai Taiwan Open 2019 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 8 September 2019 | 12:21 WIB

Tak Terduga, Pebulutangkis Hong Kong Juarai Taiwan Open 2019

Gelar juara pertama Hong Kong di turnamen ini.
BWF World Tour.
Photo :
  • BWF

BWF World Tour.

VIVA – Chinese Taipei Open 2019 atau Taiwan Open 2019 benar-benar menyajikan pertandingan yang penuh kejutan. Bahkan, kejutan terjadi sampai di partai puncak menuju podium juara.

Kejutan besar terjadi di sektor ganda campuran, untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen ini gelar juara direbut Hong Kong.

Gelar juara ganda campuran turnamen BWF Super 300 ini diraih ranking 10 dunia Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Dan yang paling hebatnya, di final mereka mengalahkan juara German Open 2019, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Dalam laga final yang dilangsungkan di Taipei Arena, Taipei Taiwan, Chinese Taipei, Minggu 8 September 2019, Tang/Tse dengan mudahnya menghancurkan duo asal Korea Selatan itu dalam dua game dengan durasi 38 menit saja.

Meski kalah ranking, tapi Tang/Tse tak terlihat gentar menghadapi ranking 6 dunia itu. Di game pertama terjadi pertarungan sengit hingga akhirnya Tang/Tse merebut kemenangan dengan angka tipis 21-18.

Kemenangan di game pertama membuat Tang/Tse semakin membara. Apalagi Seo/Chae sudah mulai kehilangan fokus untuk bisa menembus pertahanan yang dibangun Tang/Tse. Akhirnya pada menit 38 dengan mudahnya Tang/Tse merebut kemenangan kedua dengan angkat telak 21-10.

Sebenarnya dari awal turnamen berhadiah 500.000 Dolar Amerika Serikat ini digelar Tang/Tse hanya berstatus sebagai unggulan 4 saja. Tapi tak disangka mereka mampu menghancurkan unggulan 1 di semifinal dan unggulan 2 di final. Selamat ya Tang/Tse.

Saksikan Juga

Kalahkan Pebulutangkis Inggris, Jojo Melaju ke Babak Kedua

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...