Gara-gara Mesin Popcorn, Final Denmark Open Dihentikan Darurat

BWF World Tour.
Sumber :

VIVA – 

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Partai final BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019, mendadak dihentikan. Seluruh pebulutangkis, ofisial dan penonton dievakuasi dari arena Odense Sportspark, Odense V, Denmark, Minggu malam 20 Oktober 2019.

Final Denmark Open 2019 dihentikan karena tiba-tiba sekira pukul 20:30 WIB terdengar suara alarm dari arena laga. Semua orang yang ada di dalam dievakuasi secara perlahan keluar.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Saat itu di lapangan sedang dilangsungkan final ganda putri antara Juara All England Open 2019, Chen Qingchen/Jia Yivan dengan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun.

Setelah diselidiki akhirnya diketahui, alarm berbunyi akibat terjadi masalah pada mesin popcorn di kafetaria yang ada di Odense Park.

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

"Alarm salah! Arena untuk DANISA DENMARK OPEN yang dihadirkan VICTOR dievakuasi karena alarm kebakaran. Tapi itu alarm palsu. Itu disebabkan oleh mesin popcorn di mana tidak ada ventilasi. Semuanya sekarang baik dan kami siap untuk melanjutkan," tulis Federasi Bulutangkis Denmark.

Setelah dilakukan sterilisasi akhirnya semua pebulutangkis dan ofisial serta penonton masuk kembali ke arena dan final dilanjutkan.

Baca: Final Tragis, Praveen/Melati Juarai Denmark Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya