Hebat, Fajar/Rian Cuma Butuh 26 Menit Tebus Tiket 16 Besar

Ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian
Sumber :
  • PBSI/badmintonindonesia.org

VIVA – Sektor ganda putra Merah Putih kembali mengirim satu wakilnya melenggang ke fase 16 besar Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750. Adalah duet Fajar alfian/Muhammad Rian Ardianto yang memastikan langkahnya ke babak dua turnamen berhadiah total US$700.000 tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Melakoni laga pembuka di ajang ini, Fajar/Rian berhadapan dengan duo asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Rabu 6 November 2019.

Arena Haixia Olympics Sports Center, kota Fuzhou, China jadi panggung duo yang biasa disingkat Fajri memamerkan kemampuannya.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Bermain penuh percaya diri, juara Korea Open dan Swiss Open 2019 itu seolah tak ingin memberi celah sekecil apapun kepada lawan untuk mengembangkan permainannya. Fajar/Rian yang merupakan unggulan kelima tampil taktis sejak game pertama bergulir.

Peraih medali perak Asian Games 2018 itu pun tengah on fire dan berhasil mengendalikan permainan dan membuat lawannya tak bisa berkutik. Game pembuka direbut Fajri dengan skor meyakinkan 21-12.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Hal serupa juga terjadi pada game kedua. Tekanan dan serangan Fajri yang merepotkan pertahanan duet Taiwan itu menjadikan mereka tak butuh waktu lama untuk memastikan tiket 16 besar.

Skor identik dengan game pertama tadi, 21-12 juga jadi poin penutup laga tersebut. Di 16 besar besok, Kamis 7 November 2019, Fajri bakal ditantang pasangan Malaysia, Aaron Chia/Massoh Wooi Yik.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024