Pesona Cantik Sekjen PSSI Sihir Malam Penghargaan AFF 2019

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sumber :
  • IG Ratu Tisha Destria

VIVA – Kabar baik kembali datang dari pentas sepakbola nasional. Setelah memastikan diri Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, PSSI kini terpilih sebagai federasi sepakbola terbaik tahun 2018/2019 pada ajang penghargaan bertajuk ASEAN Football Federation (AFF)  Awards Night 2019.

Media Asing Heran Timnas Indonesia Belum Pernah Main di JIS

Dalam agenda yang digelar di Hanoi, Vietnam, Jumat 8 November 2019 itu, PSSI dianugerahi penghargaan "AFF Member Association of The Year 2018/2019". Indonesia mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai sangat baik dalam pengelolaan kompetisi internasional dan domestik.

Selain itu, strategi pengembangan potensi usia muda untuk wasit, pelatih dan pemain serta pengelolaan manajemen administrasi yang profesional dinilai AFF cukup berhasil dibangun PSSI.

Sonsong Masa Depan, Timnas Indonesia U-20 Sekolah Pasar Modal di BEI

Penghargaan Anggota Asosiasi AFF tahun ini diserahkan secara langsung Presiden AFF, Mayjen Khiev Sameth kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria yang hadir pada upacara malam penghargaan AFF tersebut.

Selain penghargaan yang dianugerahi kepada PSSI, pemain tim nasional Indonesia, Riko Simanjuntak juga terpilih masuk dalam jajaran 11 pemain terbaik dari AFF.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Pemain klub Persija Jakarta ini masuk bersama pemain lain, seperti Dang Van Lam, Muhammad Syahmi Safari, Que Ngoc Hai, Muhammad Safuwan Baharuddin, Korrakot Wiriya-Udomsiri, Stephan Shrock, Mohamed Syamer Kutty Abas, Sanrawat Dechmitr, Norshahrul Idlan Talaha dan Nguyen Quang Hai.

Dan ungkapan bahagia pun dibagikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria pada postingan dalam akun Instagram pribadinya, @ratu.tisha.

"Habis gelap, terbitlah terang. 
Alhamdulillah, AFF Member Association of The Year 2018/2019 - Federasi Sepakbola Terbaik di tahun 2018/2019: PSSI !@officialpssi #BanggaIndonesia,"
tulis caption dalam postingannya.

Namun bukan cuma apresiasi penghargaan yang capai PSSI, warganet pun antusias mengomentari penampilan anggun nan ayu sang ibu Sekjen cantik tersebut. "Ratu tisha glowing banget," kata komentar akun @riki.arst.

Mengenakan setelan indah ala kebaya berwarna gelap, pesona sensual Ratu Tisha juga makin memukau dengan balutan kain khas Nusantara sebagai bawahannya.

Senyum manis gafis 34 tahun itu pun sangat semringah kala menggenggam erat trofi penghargaan bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu.

"Kita sangat bersyukur, karena semua hasil kerja keras kita dinilai positif dan mendapatkan apresiasi. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kita untuk lebih bekerja keras untuk menghasilkan output positif untuk sepak bola Indonesia," kata Ratu Tisha yang dilansir situs resmi PSSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya