Pesona Cantik Sekjen PSSI Sihir Malam Penghargaan AFF 2019
Sabtu, 9 November 2019 | 00:30 WIB

Pesona Cantik Sekjen PSSI Sihir Malam Penghargaan AFF 2019

Warganet kagumi penampilan cantik Ratu Tisha
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Photo :
  • IG Ratu Tisha Destria

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria

VIVA – Kabar baik kembali datang dari pentas sepakbola nasional. Setelah memastikan diri Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, PSSI kini terpilih sebagai federasi sepakbola terbaik tahun 2018/2019 pada ajang penghargaan bertajuk ASEAN Football Federation (AFF)  Awards Night 2019.

Dalam agenda yang digelar di Hanoi, Vietnam, Jumat 8 November 2019 itu, PSSI dianugerahi penghargaan "AFF Member Association of The Year 2018/2019". Indonesia mendapatkan penghargaan tersebut karena dinilai sangat baik dalam pengelolaan kompetisi internasional dan domestik.

Selain itu, strategi pengembangan potensi usia muda untuk wasit, pelatih dan pemain serta pengelolaan manajemen administrasi yang profesional dinilai AFF cukup berhasil dibangun PSSI.

Penghargaan Anggota Asosiasi AFF tahun ini diserahkan secara langsung Presiden AFF, Mayjen Khiev Sameth kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria yang hadir pada upacara malam penghargaan AFF tersebut.

Selain penghargaan yang dianugerahi kepada PSSI, pemain tim nasional Indonesia, Riko Simanjuntak juga terpilih masuk dalam jajaran 11 pemain terbaik dari AFF.