Semifinal Fuzhou China Open Live TVRI, Kevin/Marcus Jadi Tumpuan RI - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 9 November 2019 | 07:59 WIB

Semifinal Fuzhou China Open Live TVRI, Kevin/Marcus Jadi Tumpuan RI

Duo Minions akan ditantang duet India, Rankireddy/Shetty.
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Photo :
  • PBSI

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

VIVA – Pentas Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 sudah memasuki babak semifinal pada Sabtu 9 November 2019. Deretan partai panas pun terhampar di arena Haixia Olympic Sports Center, tak terkecuali laga satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Duo Minions dijadwalkan bertarung memperebutkan tiket untuk melaju ke partai puncak dengan menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Laga yang merupakan ulangan dari duel partai puncak French Open 2019 itu diprediksi akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Selain duel Kevin/Marcus, panggung semifinal kali ini juga akan diramaikan dengan partai yang mempertemukan pemilik ranking BWF 1 dan 2 dunia sektor tunggal putri. Pertarungan antara Nozomi Okuhara (Jepang) kontra Tai Tzu Ying (Taiwan) pun diibaratkan sebagai laga "final yang kepagian".

Tak cuma laga panas di tunggal putri, sektor tunggal putra juga dinantikan bakal menyajikan aksi penuh drama ulangan final Indonesia Open 2019 lalu antara Anders Antonsen asal Denmark malawan maestro Taiwan, Chou Tien Chen.

Antonsen merupakan pemilik status unggulan 4, sementara Chou Tien Chen berlabel unggulan 2. Dari 6 kali pertemuan, Antonsen baru menang sekali dan sisanya berakhir kemenangan untuk Chou Tien Chen.

Rangkaian partai semifinal Fuzhou China Open akan dimulai pukul 12.00 WIB dan disiarkan langsung oleh TVRI.

Jadwal lengkap partai semifinal Fuzhou China Open 2019e

Saksikan Juga

Seleksi CPNS, Peserta Gunakan Jimat untuk Lulus Ujian

TVONE NEWS - sekitar 1 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...