Ratu Bulutangkis Kanada Kandas di Semifinal Fuzhou China Open
Sabtu, 9 November 2019 | 17:04 WIB

Ratu Bulutangkis Kanada Kandas di Semifinal Fuzhou China Open

Dikalahkan juara bertahan. Chen Yuvei.
BWF World Tour.
Photo :
  • IG Michelle Li

BWF World Tour.

VIVA – Impian ratu bulutangkis Kanada, Michelle Li untuk bisa menjuarai BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019 harus kandas di semifinal.

Dalam semifinal yang baru saja dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu sore 9 November 2019, Michelle dikalahkan juara bertahan, Chen Yufei melalui rubbergame.

Meski cuma bermodal ranking 8 dunia, Michelle sama sekali tak gemetar berhadapan dengan juara All England Open 2019 itu, sejak awal game pertama Michelle meladeni permainan cepat yang diperagakan wakil tuan rumah itu. Malahan hingga jeda pebulutangkis Kanada ini menguasai perolehan angka dengan skor tipis 10-11.

Usai jeda Michelle mendapatkan 1 angka untuk memperlebar keunggulan 10-12. Namun, Chen tak tinggal diam dia membalasnya dengan 4 poin beruntun dan berbalik unggul 14-12.

Mendekati akhir game Chen semakin di atas angin apalagi sudah unggul jauh pada kedudukan 18-14. Dalam kondisi tertekan ditambah lagi dia tampil di bawah tekanan suporter tuan rumah, Michelle perlahan bangkit, dan hebatnya dia mampu mengejar poin Chen. Malahan bisa menyamakan poin 19-19.