Keren, Yuk Intip Deretan Gol-gol Tercepat LaLiga Musim Ini - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 13 November 2019 | 10:59 WIB

Keren, Yuk Intip Deretan Gol-gol Tercepat LaLiga Musim Ini

Salah satunya gol milik bomber Real Madrid, Karim Benzema
Bomber Real Madrid, Karim Benzema
Photo :
  • LaLiga

Bomber Real Madrid, Karim Benzema

VIVA – Kompetisi LaLiga Spanyol banyak menghasilkan gol cepat musim ini, dan kebanyakan ingin melihat berapa lama Rodrygo Goes akan mencetak gol. Penyerang 18 tahun penuh sensasi milik Real Madrid ini mencuri perhatian di bulan ini, setelah bermain impresif di LaLiga dan menunjukkan bakatnya untuk mencetak gol-gol cepat.

Pada debutnya di LaLiga ketika melawan Osasuna, ia mencetak gol hanya dua menit setelah masuk sebagai pemain pengganti (95 detik lebih tepatnya). Dalam laga pertamanya di LaLiga, ia hanya butuh tujuh menit untuk mencetak gol.

Di pekan ini, di laga pertamanya di Liga Champions, pemain asal Brasil ini mencetak dua gol dalam tujuh menit pertama, dalam kemenangan impresif 6-0 Real Madrid atas Galatasaray. Gol pertamanya yang menempatkan bola di pojok bawah gawang, ia cetak di tiga menit pertama.

Di Brasil, ia dikenal dengan julukan ‘O Raio’ atau ‘Kilatan Petir,’ pemain kelahiran Sao Paulo ini tak menyia-nyiakan kariernya untuk mendapat reputasi sebagai pencetak gol cepat.

Namun, bukan ia satu-satunya pemain yang dapat mencetak gol cepat. Berikut adalah empat gol cepat LaLiga Santander di musim ini, dan apakah Rodrygo akan masuk daftar ini hingga akhir musim?

Jaime Mata (Getafe CF): 45 detik Penyerang subur Getafe, Jaime Mata, saat ini masih menjadi pencetak gol tercepat LaLiga musim ini (walaupun rekor gol tercepat sepanjang sejarah LaLiga dipegang oleh Joseba Llorente, yang mencetak gol untuk R.Valladolid dalam waktu tujuh detik, ketika berhadapan dengan RCD Espanyol di tahun 2008). Mata hanya membutuhkan 45 detik untuk membobol gawang Valencia yang dikawal oleh Jaume Doménech di Mestalla pada September silam. Namun, Getafe tidak mampu mempertahankan keunggulan gol cepat Jaime Mata, dan pertandingan ini berakhir imbang 3-3.

Ramon Azeez (Granada CF): 1 menit 3 detik Gelandang asal Nigeria ini mencetak gol cepat dalam pertandingan melawan juara bertahan Barcelona, yang membuat pertandingan tersebut menjadi salah satu kejutan di musim ini. Gol cepatnya membantu Granada meraih kemenangan 2-0.

Karim Benzema (Real Madrid): 1 menit 42 detik, penyerang asal Prancis ini menjadi salah satu pemain paling menonjol di awal musim Real Madrid yang kurang meyakinkan, dan mencetak gol tercepat ketiga di musim ini, ketika bermain melawan Granada di pekan ke-8. Dalam pertandingan yang dihelat di Bernabéu ini, ia mencetak gol di detik ke-102 dalam pertandingan yang dimenangi Real Madrid dengan skor 4-2.

Ansu Fati (FC Barcelona): 1 menit 51 detik Ansu Fati, pemain berusia 17 tahun, telah menjadi salah satu bintang di LaLiga musim 2019/20, dan menjadi pencetak gol termuda bagi Barcelona dan debutan termuda kedua, serta pencetak gol termuda ketiga di sejarah LaLiga (16 tahun 304 hari). Ia juga masuk ke daftar pencetak gol tercepat di musim ini, setelah mencetak gol di detik ke-111, ketika Barcelona melawan Valencia di Camp Nou, pada pekan ke-4.

loading...
Muat Lainnya...