Maria Ozawa Ngajak Nobar Timnas Malam Ini

Maria Ozawa
Sumber :
  • instagram.com/maria.ozawa

VIVA – Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam partai final sepakbola SEA Games 2019, yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa 10 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Timnas Indonesia mendapat dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya pemeran film dewasa, Maria Ozawa atau kerap dikenal dengan Miyabi.

Wanita blasteran Jepang-Kanada ini terlihat memberikan dukungan pertamanya untuk timnas Indonesia, ketika berhadapan dengan tim yang tak terkalahkan, Thailand beberapa waktu lalu. Miyabi datang dengan mengenakan jersey berwarna merah dengan gambar Garuda. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Bahkan, Miyabi juga memprediksi skor pertandingan tersebut, dan benar. Setelah babak pertama selesai, Miyabi terlihat meninggalkan stadion. Namun setelah ditemui wartawan, ia menyebutkan akan kembali untuk mendukung Indonesia.

Miyabi berharap, Indonesia bisa kembali mencetak gol di babak kedua, sehingga prediksi skornya menjadi 2-0 untuk Indonesia. Indonesia pun bermain dengan sangat baik, sehingga bisa kembali mencetak angka dan skor berubah menjadi 2-0 atas Indonesia.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Dikutip dari akun Instagram Maria Ozawa, Selasa 10 Desember 2019, ia mengucapkan selamat pada Indonesia karena berhasil melaju ke partai final di SEA Games 2019. Miyabi juga berharap, jika Indonesia akan menjadi juaranya. 

"Indonesia, kalian melakukan pekerjaan hebat untuk mencapai final SEA Games 2019. Saya sangat bahagia untuk tim Indonesia, dan saya juga sangat berharap bahwa Indonesia akan menjadi juara," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak semua orang untuk bergabung dan mendukung Indonesia pada pertandingan final melawan Vietnam di Stadion Rizal. 

"Jadi, saya akan mengundang kamu semua untuk bergabung dengan saya, dan mendukung Indonesia pada pertandingan final melawan Vietnam di Stadion Rizal. Kami mendukung Indonesia untuk menjadi juara di SEA Games 2019," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya