Jadwal Siaran Langsung Laga Panas Liga Champions: Ada Bayern Vs Spurs

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@fcbayern

VIVA – Laga panas Liga Champions bakal tersaji, Kamis 12 Desember 2019. Sejumlah tim bakal berebut tiket 16 besar di laga pamungkas fase grup ini.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Mulai dari grup A, Club Brugge menghadapi Real Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane tentu tak memiliki beban di laga ini, sebab mereka sudah dipastikan lolos. 

Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan torehan delapan poin. Sedangkan Club Brugge baru tak mungkin mengejar karena baru mengantongi tiga poin.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Masih grup A, Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Galatasaray. PSG sudah nyaman di puncak dengan torehan 13 poin, sedangkan Galatasaray dengan catatan dua poin.

Laga panas juga bakal berlangsung di grup B, Bayern Munich berhapan dengan Tottenham Hotspur. Sama bagi keduanya, siapa pun yang menang dipastikan kedua tim ini lolos.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Bayern saat ini berada di puncak klasemen, dengan raihan 15 poin. Sedangkan, Spurs hanya 10 poin. Namun, tentu ini menjadi laga yang sarat akan gengsi.

Selanjutnya, laga di grup C mempertemukan Dinamo Zagreb kontra Manchester City. Bagi skuat asuhan Pep Guardiola, tiket 16 besar sudah di tangan.

Sedangkan, bagi Dinamo Zagreb tiga poin penting untuk melanjutkan langkah mereka. Dinamo Zagreb mengantongi lima poin, dan harus bersaing dengan Shaktar Donetsk dan Atalanta.

Persaingan juga terjadi antara Shakhtar Donetsk versus Atalanta. Meski betandang ke markas lawan, tiga poin wajib diraih Atalanta. Tim Serie A ini bisa lolos andai memenangkan laga, mengantongi tujuh poin dan ManCity mempecundangi Zagreb. 

Laga grup D, juga terjadi perebutan tiket 16 besar, Atletico berhadapan dengan Lokomotiv Moscow. Tim asuhan Diego Simeone mengatongi tujuh poin.

Masih grup D, Bayern Leverkusen berhadapan dengan raksasa Serie A, Juventus. Leverkusen berpeluang lolos dengan catatan wajib menang dan Atletico kalah atau seri menghadapi Lokomotiv.

Berikut jadwal siaran langsung, Liga Champions, Kamis 12 Desember 2019:

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Atalanta

00.55 WIB, Zagreb vs Manchester City (live SCTV)

03.00 WIB, PSG vs Galatasaray

03.00 WIB, Club Bruges vs Real Madrid

03.00 WIB, Munchen vs Tottenham (live SCTV)

03.00 WIB, Olympiakos vs Red Star

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow

03.00 WIB, Leverkusen vs Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya