Dramatis, Ginting Dilibas Ranking 2 Dunia di BWF World Tour Finals

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di BWF World Tour FInals.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Laga panas grup B BWF World Tour Finals mempertemukan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting versus Chou Tien Chen di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China,Rabu 11 Desember 2019.

Perjuangan Chou Tien Chen Melawan Kanker

Memulai game pertama, Anthony tampil impresif, serangan demi serangan Ginting membuat Chou tertekan. Poin demi poin berhasil dikumpulkan Anthony.

Anthony kian menggila setelah interval game pertama, pukulannya terus menambah poin. Game pertama diselesaikan Anthony 21-11.

2023 dan Catatan Terburuk Bulutangkis Indonesia

Memasuki game kedua, Chou dari China Taipei yang memiliki predikat ranking 2 dunia membuat Anthony tertekan. Meski sempat membalas poin dari Chou, namun Chou bermain lebih baik.

Poin demi poin membuat Chou menjauh dari Ginting. Ia terus membuat Anthony tak berkutik, Chou menyudahi game kedua 21-15.

Apriyani/Fadia Permalukan Ganda Putri China di Ranking Dunia

Rubbergame berlangsung sengit, kali ini Anthony dan Chou bermain lebih hati-hati. Aksi saling salip poin tak terelakkan.

Fokus dari kedua pebulutangkis diuji dalam duel ini. Chou tampil lebih maksimal di rubbergame ini. Chou menyudahi perlawanan Anthony 25-23.

Ini merupakan pertemuan kedua kalinya antara Anthony Ginting dengan Chou di BWF World Tour Finals. Sebelumnya di BWF World Tour Finals 2018 mereka juga bentrok karena sama-sama berada di Grup A. Dan uniknya, mereka juga bertarung di laga perdana. Saat itu Chou mengalahkan Anthony Ginting melalui rubbergame dengan angka 17-21, 21-18 dan 21-18.

Baca: Chen Long Benamkan Juara Dunia 2017 di BWF World Tour Finals

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya