Waduh, Bintang Timnas Vietnam Tolak Tawaran Klub Liga Jepang

Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA – Bintang tim nasional Vietnam, Nguyen Quang Hai kembali menjadi pembicaraan publik Asia, setelah penampilan memukaunya di pentas Piala Asia U-23 2018 lalu. Pemain yang turut mengantarkan Vietnam menjuarai Piala AFF 2018 itu kini tengah diburu sejumlah klub elite Asia.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Bomber bernomor punggung 19 tersebut dikabarkan baru saja menolak tawaran tim asal Liga Elite Jepang. Dilansir Football Tribe, pengoleksi 6 gol di timnas senior Vietnam itu menolak tawaran yang diajukan klub J1 League, Hokkaido Consadole Sapporo.

Klub yang pernah dibela Irfan Bachdim itu sebelumnya telah memiliki satu pemain asal ASEAN lainnya, Chanathip Songkrasin (Thailand).

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Dari laporan tersebut diketahui bahwa Quang Hai enggan memilih pindah ke Liga Jepang karena ingin tetap memperkuat klubnya saat ini, Hanoi FC di Liga Vietnam.

Sementara itu, Hanoi FC pun mengkonfirmasi bahwa mereka juga menolak tawaran Consadole Sapporo dan sedang bersiap untuk memperpanjang kontrak bintang mereka tersebut jelang musim baru.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Jika Quang Hai belum berminat berkarier di luar Vietnam, beberapa rekan senegaranya justru telah bermain di Eropa. Nguyen Cong Phuong saat ini bersama klub Belgia, Saint-Truidense.

Sedang bek yang sempat jadi bintang SEA Games 2019, Doan Van Hau kini sedang dipinjamkan ke klub Belanda, SC Heerenveen dan belum lama ini melakukan debutnya di tim utama.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Media asing asal Vietnam, Soha memuji penampilan Timnas Indonesia usai sukses menekuk Australia dalam Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024