Gaya Benzema Rayakan Libur Natal di Dubai

Karim Benzema, liburan natal.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Para pemain top sepakbola dunia masih menikmati  suasana libur Hari Raya Natal. Mereka merayakan dengan penuh suka cita.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Bukan bagi umat Kristiani saja, bagi para pemain luar negeri yang muslim juga menikmati libur pertandingan. Kali ini ada potret dua pemain yang tengah menikmati suasana libur natal.

Lionel Messi, begitu menikmati suasana Natal dengan mengenakan kostum ala Ronald McDonald yang didampingi istri dan 3 buah hatinya.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Sementara itu, Marca melaporkan bahwa striker Real Madrid, Karim  Benzema memposting gambar dia tengah asyik bermain jet ski di Dubai.

Pose keluarga Lionel Messi rayakan Natal

Fokus di Klub, ‘Messi’ Vietnam Tolak Hadapi Timnas Indonesia

Messi dikabarkan sebelumnya bertolak ke Argentina, Ia terbang menggunakan jet pribadi bersama rekannya Luis Suarez pada Minggu, 22 Desember 2019.

Menurut info yang beredar, Messi akan kembali berlatih 2 Januari 2020. Tentu diharapkan setelah liburan para pemain Barca lebih baik lagi dalam berkompetisi.

Sebelumnya, Messi melakoni laga kandang kontra Deportivo Alaves, Sabtu 21 Desember 2019. Kala itu Barca menang 4-1.

Ia sukses membawa Barca ke puncak klasemen sementara LaLiga. Barca mengantongi 39 poin dan diikuti Real Madrid di posisi kedua 37 poin.

Barca dan Madrid sebelumnya telah melangsungkan pertandingan dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Kamis 19 Desember 2019. Kedua hanya bermain imbang 0-0.

Baca: Mourinho Baper, Minta Bek Chelsea Hentikan Drama di Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya