Berduka, Markus Horison Ikhlaskan Berpulangnya Putri Tercinta

Eks kiper timnas Indonesia, Markus Horison
Sumber :
  • IG Markoes Horison

VIVA – Kabar duka datang dari mantan penjaga gawang tim nasional sepakbola Indonesia, Markus Horison. Kiper berkepala plontos asal Sumatera Utara tersebut diketahui baru saja kehilangan buah hati kesayangannya.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Putri cantik yang baru saja lahir, Maisara Alesha Rihihira berpulang ke Rahmatullah pada awal pekan ini.

"MAISARA ALESHA RIHIHINA.. insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti.Aamiin 20122019," tulis Markus dalam caption postingan di Instagram pribadinya, @markoeshorison81.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Dalam postingan tersebut, terlihat dua foto berbeda yang diunggahnya. Pada foto pertama, tampak sosok bayi perempuan kecil yang sudah menutup mata.

Pada slide berikutnya, terlihat Markus berada di samping makam putri kecilnya tersebut. Almarhum putri cantik Markus itu merupakan buah hatinya dengan sang istri, Bylqis Juwitaningsih.

Perjalanan karier sepakbola Markus  sempat menjulang saat memperkuat timnas Indonesia pada Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010 lalu.

Setelah itu, kehidupan pribadinya juga jadi perbincangan publik saat pernikahan pertamanya mempersunting artis Kiki Amalia pada November 2010 namun bercerai pada Juni 2013.

Sejumlah klub top Tanah Air pernah dibela Markus seperti PSMS Medan, Arema FC, Persib Bandung dan Persisam Samarinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya