McGregor Kena Bully, Disebut Brengsek Lawan Tarungnya

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Aroma laga panas ajang UFC 246 antara petarung top Conor McGregor melawan Donald Cerrone sudah mulai tercium. Sebuah target besar tak tanggung-tanggung langsung dibeberkan McGregor menatap pertarungan pada Sabtu 18 Januari 2020 di T-Mobile Arena Paradise, Nevada, Las Vegas itu.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Seperti yang sering terjadi, adu mulut kerap terhampar bila petarung asal Irlandia itu bicara sebelum laga. Tapi sepertinya McGregor justru malah kena batunya, saat sesi konferensi pers, Rabu waktu setempat 15 Januari 2020.

Pada pertarungan sebelumnya tahun 2015 silam McGregor dan Cerrone juga sempat terlibat perdebatan panas, tapi kali ini semuanya berjalan seperti lebih “tenang”.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam laga kelas welter itu, McGregor mengaku prediksi dari Mac Mystic akan terjadi yakni laga tersebut bakal berujung catatan KO.

Dengan bekal mengemas rekor laga UFC 21 kali menang dan 4 kali kalah, McGregor sangat percaya diri kemenangan bakal diraih atas Cerrone.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Aku berkali-kali tarung dengan Donald selama bertahun-tahun. Terakhir kali kami berbicara satu sama lain atau bahkan berdebat di konferensi pers bertahun-tahun yang lalu. Begitu banyak yang telah berubah sejak saat itu,” ungkap McGregor yang dilansir FOX Sports News.

"Meskipun akan ada darah yang tumpah pada laga 18 Januari nanti, itu tidak akan menjadi hal buruk dan untuk prediksi Mac Mystic, itu akan menjadi duel KO," jelas McGregor.

Cerrone sangat senang menghadapi McGregor dan mengatakan itu akan menjadi tantangan terbesar dalam kariernya sejauh ini.

"Dia adalah juara memegang sabuk dua kali sehingga Anda pasti bisa mengatakan bahwa ini adalah momen pertempuran terberat yang pernah saya hadapi dan saya bangkit,” ujar Cerrone.

Bahkan Cerrone juga tak ragu dengan lantang mengejek McGregor. “Koboi, bisakah kamu menuntaskan pertarungan besar? Anda tidak pernah berhasil dalam pertarungan besar. ’Baiklah, brengsek, ini yang terbesar, mari kita lihat’," tegas Cerrone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya