Mau Jegal Pembunuh Raksasa di Senayan, Duo Cantik RI Malah Terjungkal

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.
Sumber :
  • PBSI (Badminton INA).

VIVA – Upaya Ni Ketut Mahade Istarani/Tania Oktaviani Kusumah untuk menjegal laju pembunuh raksasa asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong menuju perempatfinal BWF World Tour Super 500, Indonesia Master 2020 mengalami kegagalan total.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Alih-alih bikin kejutan, malahan Ketut/Tania dibabat habis Kim/Kong di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Sejak game pertama dilangsungkan, terlihat jelas Ketut/Tania bukan lawan sebanding bagi pemegang empat gelar juara di BWF World Tour 2019, terbukti mereka sama sekali tak bisa mengimbangi permainan penguasa ranking 4 dunia itu.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam pertarungan itu, duo cantik RI ini dihabisi dalam dua game dengan perolehan poin yang benar-benar berbanding jauh. Di game pertama Kim/Kong menang 21-13. Lalu di game kedua Ketut/Tania hanya mampu memperkecil poin kekalahan 21-15.

Kim So Yeong/Kong Hee Yong

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Dengan kemenangan ini, Kim/Kong lolos ke perempatfinal untuk menghadapi rekan senegaranya Chang Ye Na/Kim Hye Rin yang juga baru lolos usai membuat kejutan menumbangkan ratu ganda putri dunia pemegang gelar Juara Dunia 2018 dan 2019, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Perlu diketahui, Kim/Kong merupakan duet anyar mampu mencuri perhatian dunia di tahun 2019, mereka mampu menjuarai 4 turnamen mulai dari Spain Masters, New Zealand Open, Japan Open dan Korea Open. Selain itu mereka berhasil menjadi runnerup di Indonesia Masters, Chinese Taipei Open dan French Open.

Baca: Tragis, Ratu Ganda Putri Juara Dunia Terkapar di Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya